Sunday 31 August 2014

[Review] Guardians Of The Galaxy: Penutup Marvel Movies 2014 Yang Menyenangkan


#Description:
Title: Guardians of The Galaxy (2014)
Casts: Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, Vin Diesel, Lee Pace, Karren Gillan
Director: James Gunn
Studio: Marvel Entertainment



#Trailer:



#Synopsis:
Dihari ibunya meninggal, Peter Quill (Chris Pratt) diculik oleh sebuah kapal ruang angkasa yang kemudian menjauhkan nya dari planet bumi. Ia diculik oleh kawanan The Ravagers yang dipimpin oleh Yondu Udonta (Michael Rooker).
Beranjak dewasa, Peter Quill yang mempunyai nama panggilan Star Lord ini menemukan sebuah Orb berwarna ungu disebuah planet tak berpenghuni bernama Morag. Rupanya batu sakti atau Infinity Stones yang ditemukan Peter tersebut merupakan barang incaran yang dicari oleh penjahat alam semesta ini yaitu Ronan (Lee Pace).
Sejak dikenal menemukan dan memiliki Orb ungu tersebut, nama Peter Quill menjadi incaran para penjahat diantaranya Gamora (Zoe Saldana) yang merupakan anak buah Ronan, Rocket Raccoon (Bradley Cooper) dan Groot (Vin Diesel). Ketiga nya pun kejar-kejaran menangkap Peter Quill. Namun sial, keempatnya malah tertangkap oleh petugas keamanan dan diharuskan mendekam di penjara Kyln.
Di dalam penjara yang terkenal akan superketat dan penuh dengan penjahat dari seluruh alam semesta, mereka bertemu dengan Drax The Destroyer (Dave Bautista) yang ingin melampiaskan balas dendam terhadap Ronan beserta anak buahnya.
Dengan tujuan yang berbeda-beda, dan mempunyai satu keinginan yaitu bebas dari penjara kyln, mereka berlima akhirnya bersatu untuk mencoba keluar dari penjara dan mencapai tujuannya masing-masing. Berhasilkah mereka? Bagaimana reaksi mereka setelah mengetahui niat Ronan untuk memiliki Orb ungu tersebut?

#Review:
Penutup Summer Movies 2014 dari Marvel Entertainment akhirnya tayang juga di Indonesia setelah dipending -/+ 20 hari. Yak! Inilah Guardians of The Galaxy. Sebuah film superhero terbaru keluaran Marvel yang hadir sangat menghibur dan memuaskan. Dengan gaya cerita yang begitu menyenangkan, Guardians of The Galaxy karya sutradara Scooby-Doo The Movie, James Gunn ini tampil sedikit berbeda dengan film Marvel sebelumnya. Nuansa menyenangkan dan komedi begitu kuat disepanjang film. Dialog-dialog yang dihadirkan oleh semua tokoh dalam Guardians of The Galaxy ini juga makin memperkuat serunya film ini.
Jajaran pemain juga tampil tak mengecewakan, Chris Pratt hadir sebagai sosok yang menghibur namun tangguh berhasil dengan baik. Yang paling mencuri perhatian mungkin pengisi suara Rocket Raccoon & Groot yang disuarakan begitu ekspresif oleh Bradley Cooper & Vin Diesel.
Angkat jempol juga untuk bagian musik, soundtrack dan visualisasi. Guardians of The Galaxy ini berhasil memperkenalkan lagu-lagu era 70'an dengan baik melalui film kepada generasi sekarang. Dijamin setelah menyaksikan film ini kalian bakalan browsing dan download OST Guardians of The Galaxy sama seperti saya hehe..
Overall, Guardians of The Galaxy adalah Penutup Marvel Movies 2014 yang memuaskan sekaligus menyenangkan!


[8.5/10Bintang]

0 comments:

Post a Comment