Wednesday 3 January 2018

[Review] Pitch Perfect 3: Saatnya Ucapkan Salam Perpisahan Untuk BardenBellas!


#Description:
Title: Pitch Perfect 3 (2017)
Casts: Anna Kendrick, Rebel Wilson, Anna Camp, Brittany Snow, Hailee Standfeld, Elizabeth Banks, Ester Dean, Hana Mae Lee, Alexis Knapp, John Michael Higgins, Guy Burnet, DJ Khaled, Ruby Rose.
Director: Trish Sie
Studio: Universal Pictures, Golden Circle Films.

#Synopsis:
Dibuka dengan Acapella Toxic nya Britney Spears, lalu terjadi kekacuan hingga ledakan pada sebuah kapal pesiar yang menimpa The Barden Bellas, Film #PitchPerfect3 dimulai!
Setelah memenangi kompetisi di Eropa berkat membawakan lagu original The Barden Bellas yakni Flashlight dan lulus dari Barden University, para personel grup acapella ini sudah mulai sibuk dengan kehidupannya masing-masing.
Namun, hasrat personel grup acapella mereka masih sangat kuat dan besar. Terbukti, mereka mendapat tawaran untuk bisa manggung dalam ajang USO, sebuah festival musik untuk menghibur para tentara angkatan darat atas informasi dari ayah Aubrey (Anna Camp).
Tak tinggal diam, The Barden Bellas kemudian berkumpul dan bersiap untuk menghibur di acara tersebut meskipun beberapa bintang tamu lain menampilkan performance yang cukup menyita perhatian. Salah satunya adalah Grup Band Evermoist.
Usai menghibur di acara USO, The Barden Bellas mendapat informasi DJ Khaled sedang mencari opening dan closing acts untuk konsernya. Namun, perjalanan menuju acara musik DJ Khaled itu mulai menemukan berbagai rintangan dan berbagai permasalahan yang dialami oleh masing-masing personel. Hingga akhirnya sebuah keputusan besar diambil oleh salah satu anggota The Barden Bellas.


#Review:
The waiting is over! Finally! #PitchPerfect3 is officialy released on this christmas! Bagi para penggemar The Barden Bellas film seri ke-3 nya ini sangat ditunggu-tunggu lantaran melihat dua series sebelumnya tampil sangat mengesankan.
Di #PitchPerfect3 kita seperti sedang reuni. Dimana setelah sibuk dengan kehidupannya masing-masing, kemudian berkumpul berkat satu wadah yang sudah mendarah daging, bernama The Barden Bellas.
Tak hanya itu saja, sang sutradara dan penulis skenario menambahkan beberapa sub-plot yang hadir cukup singkat dan diselesaikan dengan baik. Salah satunya adalah selipan sisi action yang paling sukses mencuri perhatian gue disini. Kapanlagi bisa menyaksikan film musikal dengan sentuhan action. Susah nemunya loh! Haha.
Di #PitchPerfect3 juga tak lupa selalu memberikan moment yang menyentuh dan mengharukan di paruh tengah dan akhir film. Dimana dalam film ini, sisi paling mengharukan nya terletak ketika para personel The Barden Bellas sudah dewasa dalam pemikirannya. Bagi yang mengikuti The Barden Bellas dari dua series sebelumnya, pasti bakalan dibuat terharu melihat progress para personel The Barden Bellas disini.
Part riff-off, performance dan final performance di #PitchPerfect3 kali ini juga tampil memuaskan! Gila gue dibuat girang, merinding dan terharu melihat aksi The Barden Bellas. Ditambah lagi adanya subtitle lirik lagu acapella yang ditampilkan jadi serasa karaoke dalam bioskop! Namun sayang, kali ini sosok rivalnya sangat kurang powerful dan gak mengintimidasi sama dibandingin dua series sebelumnya.
Jajaran pemain pun sukses memberikan support satu sama lain. Fat Amy, Becca, Aubrey, dan Chloe menjadi karakter yang paling mendominasi muncul disini dengan segala cerita yang mereka bawa. Beberapa karakter yang selalu muncul di dua series sebelumnya, sangat disayangkan disini malah dihilangkan. Part cerita Fat Amy dan Aubrey jika digali lebih dalam lagi pasti akan jauh lebih emosional.
Dengan durasi yang hanya 93menit, rasanya SANGAT KURANG untuk melihat The Barden Bellas. I hope this is not the end! We want more!!!! 😭😭😭


[7.5/10Bintang]

0 comments:

Post a Comment