Tuesday 13 August 2013

Katy Perry - Prism (Deluxe Edition)



Siapa yang tak mengenal dengan sosok Katy Perry. Penyanyi dan Penulis Lagu yang mempunyai gaya girly bernuansa pink candy dengan rambut yang berwarna mencolok yang menjadi ciri khas disetiap penampilanya. Karier nya kian meroket setelah tiga tahun terakhir ini dengan Album Teenage Dream dimana kelima single dalam album tersebut mulai dari Teenage Dream, Firework, E.T, Last Friday Night, The One That Got Away hingga yang terbaru Wide Awake mencetak hits di seluruh dunia dan pertengahan tahun lalu juga sukses merilis Film Rockumentary "Katy Perry 3D: Part of Me The Movie" sekaligus menandakan Masa Teenage Dream telah berakhir.



"Teenage Dream Era is over.. Welcome to Prism Era!"

Kalimat diatas sepertinya sangat cocok untuk menyambut album terbaru dari Katy Perry. Setelah menunggu hampir satu tahun sejak berakhirnya Masa Teenage Dream, Tepat di bulan Agustus 2013 ini Katy Perry mengumumkan akan segera merilis Album Terbaru nya bertajuk "PRISM" yang rencana nya akan dirilis pada 10 Oktober 2013. Teaser pertama tentang Album ke-3 ini dimulai dengan kemunculan sebuah Golden Truck dijalanan Amerika Serikat dengan tulisan "KATY PERRY - PRISM - 10.22.2013" yang membuat gempar masyarakat disana.

"Golden Truck Katy Perry Prism 10.22.13"

Beberapa hari kemudian, Katy Perry memberikan kembali Teaser lewat Akun Resmi Youtube berupa sebuah Video berjudul "Roar - Burning Baby Blue" dimana dalam Video tersebut memperlihatkan Katy Perry membakar Rambut Wig berwarna biru yang sudah menjadi ciri khas nya beberapa tahun ini di Teenage Dream Era. 
3 Hari kemudian Katy kembali memposting Teaser selanjutnya berjudul "Roar - The Third Coming" dimana dalam Video tersebut memperlihatkan upacara pemakaman Kostum Teenage Dream yang menandakan Teenage Dream Era telah berakhir.
2 hari kemudian Katy lagi-lagi memposting Teaser berikutnya berjudul "Roar - From A Meow To A Roar" dimana dalam video tersebut memperlihatkan seekor kucing berwarna putih memakan sesuatu yang berbulu yang menandakan Katy yang dulu girly (seperti kucing) telah berubah menjadi lebih dewasa (seperti macan). Setelah 3 single dirilis secara resmi seperti RoarDark Horse dan Walking On Air tiba tiba lima hari menjelang PRISM rilis, pada tanggal 17 Oktober 2013 album ketiga Katy Perry ini bocor didunia maya. Bocornya album PRISM ini diduga berasal dari Republik Ceko, konon disana CD Album PRISM (Deluxe Edition) sudah beredar.

Tracklist Album Katy Perry - Prism (Deluxe Edition)

1. Roar
9. Ghost
10. Love Me

[Bonus Track] *Only for Deluxe Edition*
16. Choose Your Battle

GET IT NOW ON iTunes! Katy Perry - PRISM (Deluxe Edition)

0 comments:

Post a Comment