Friday 26 May 2017

Katy Perry Witness The Tour



Katy Perry officialy is back to the stage on 2017! New New Era from Katy Perry is begin!
Penyanyi pertama sepanjang sejarah yang memiliki 5 hits single (Teenage Dream, California Gurls, Firework, E.T. dan Last Friday Night) dalam satu album berada di posisi puncak Billboard Hot 100 pada era tahun 2009-2011 ini akhirnya akan mengeluarkan album serta rangkaian Tour terbarunya usai kemarin sukses juga lewat Album serta Tour nya yang bertajuk PRISM pada era tahun 2013-2015 lalu.
Berakhirnya serangkaian PRISMatic World Tour bertanda Era Album PRISM telah berakhir lewat Music Video This Is How We Do


Katy Perry - This Is How We Do (Official Video)

Usai Music Video This Is How We Do (Juli 2014) dirilis, Katy Perry bak menghilang dari industri musik. Berbagai berita media hiburan dan showbiz dunia juga hanya membahas kisah asmara Katy Perry dengan Orlando Bloom saja. Selama kurun waktu dari tahun 2015-2016 kiprah Katy Perry benar-benar menghilang. Namun, di Agustus 2016 lalu, Katy Perry merilis sebuah Single berjudul Rise yang merupakan salah satu lagu Anthem untuk Olimpiade 2016 yang berlangsung di Brazil.


Katy Perry - Rise (Music Video)

Banyak yang merespon Single Rise ini positif dari kalangan kritikus musik. Katy Perry juga sempat membawakan Single Rise di acara Kampanye Calon Presiden AS Hillary Clinton. Namun sayang, hasil voting memutuskan pemenang pemilihan Presiden AS adalah Donald Trump. Katy Perry dan beberapa musisi dunia lainnya yang mendukung Hillary Clinton merasa kecewa atas kemenangan Donald Trump kala itu. Berbagai hashtag pun muncul di sosial media dan menjadi trending topic dunia kala itu.
Usai euforia Single Rise yang lumayan disayangkan karena tak bertahan lama di Chart Billboard Hot 100, Katy Perry kemudian kembali merilis single berjudul Chained To The Rhythm pada Februari 2017. Single kali ini sukses mencuri perhatian pecinta musik dimana mengambil nuansa retro dan sedikit disco yang mengingatkan musik era 80-90'an dan musik EDM dari musisi Daft Punk



Single Artwork Katy Perry - Chained To The Rhythm (2017)

Single Chained To The Rhythm langsung menjadi most playing di berbagai music streaming populer seperti Apple Music, Spotify dan yang lainnya. Bahkan di Spotify, Single ini menjadi lagu pertama dengan jumlah streaming terbanyak sepanjang sejarah. Katy Perry juga tampil membawakan Single Chained To The Rhythm di berbagai acara musik bergengsi dengan atraksi panggung yang sukses menjadi perbincangan banyak orang. Salah satunya adalah ketika performance di acara BRITS Awards 2017, Katy Perry menghadirkan penari latar raksasa tengkorak menggunakan pakaian tuxedo dan dress formal berwarna merah. Banyak yang meyakini bahwa atraksi dan lagu Chained To The Rhythm adalah lagu tentang kekecewaan pada Pemilu Pemilihan Presiden AS yang dimenangkan oleh Donald Trump.


Usai euforia Katy Perry bermain di Oblivia Theme Park dalam Single Chained To The Rhytm, Penyanyi yang kini berkepala cepak dan berwarna pirang ini kembali merilis sebuah single terbaru pada 28 April 2017 berjudul Bon Appétit. Respon untuk single terbarunya ini cukup menuai kontroversi lantaran tidak sesuai dengan harapan para pecinta musik dan para penggemar. Ditambah lagi, gaya penampilan Katy Perry saat ini sangat berubah dibandingkan pada saat Era Teenage Dream ataupun Era Prism.


Penampilan terbaru Katy Perry



Banyak yang menduga perubahan drastis Katy Perry ini disebabkan oleh berakhirnya hubungan Katy Perry dengan Orlando Bloom. Namun, hal itu terbukti tidak tepat, Katy Perry merubah penampilannya untuk menuju Album ke-4 nya yang diberi title Witness. Album Witness sendiri sudah bisa di pre-order mulai saat ini hingga tanggal perilisannya yaitu pada 9 Juni 2017 mendatang.


Album Artwork Katy Perry - Witness (2017)


Album ke-4 Katy Perry ini akan rilis pada 9 Juni 2017 mendatang. Katy Perry juga akan melangsungkan serangkaian Tour untuk album terbarunya ini bertajuk Katy Perry - The Witness Tour. Tour nya sendiri akan dimulai pada awal Juni mendatang. Sebagian Tour nya akan diselenggarakan di daratan Amerika dan Eropa.


Bagi akan presale tiket Katy Perry - The Witness Tour atau presale album Witness, akan mendapatkan satu track terbaru dari album Witness berjudul SWISH-SWISH yang berkolaborasi dengan Nicki Minaj.
Klik disini untuk mendengarkan audio nya. Single SWISH-SWISH ini bercerita tentang perlawanan terhadap tindakan bullying. Namun banyak yang mengira lagu ini adalah lagu balasan dari Single Bad Blood milik rivalnya yaitu Taylor Swift.



0 comments:

Post a Comment