Friday 26 May 2017

Favorite Songs from Troye Sivan!


Dua tahun setelah perilisan debut albumnya yaitu BLUE NEIGHBOURHOOD (2015), Penyanyi muda asal Australia Troye Sivan semakin dikenal luas oleh pecinta musik dunia. Trilogy Music Video Blue Neighbourhood kala itu sukses masuk Nominasi Breakthrough Long Form Video diajang MTV Video Music Awards 2016 satu nominasi dengan Music Video dari nama nama besar seperti Beyonce dengan Lemonade dan Justin Bieber dengan Purpose The Movement.
Single ke-4 dari Album Blue Neighbourhood yaitu Youth sukses masuk 40 Besar Chart Billboard Hot 100 dan berhasil meraih berbagai penghargaan:
1. Youth - Song of The Year diajang ARIA Music Awards 2016
2. Youth Accoustic Session - Best Video diajang ARIA Music Awards 2016
3. Troye Sivan - Best Australian Act diajang MTV Europe Music Awards 2016
4. Troye Sivan - Best Worldwide Act diajang MTV Europe Music Awards 2016


Tak sampai disitu saja, Troye Sivan kemudian merilis kembali lead single Album Blue Neighbourhood yaitu Wild berkolaborasi dengan musisi Alessia Cara yang semakin dikenal usai membawakan Original Soundtrack Film Animasi MOANA (2016).


Usai berduet dengan Alessia Cara, Troye Sivan kembali merilis single ke-5 untuk Album Blue Neighbourhood yaitu HEAVEN featuring Betty Who pada 19 Januari 2017 lalu. Dengan mengambil nuansa hitam putih, Troye Sivan mengambil beberapa footage sejarah LGBTQ di dunia. Music Video tersebut terkesan sangat dramatis mengandung penuh banyak makna ditambah dengan alunan suara khas Troye Sivan dan Betty Who.




Setelah merilis Music Video HEAVEN, Troye Sivan tampil di event tahunan Coachella 2017. Secara mengejutkan Troye Sivan berkolaborasi dengan Musisi EDM yang tengah populer yaitu Martin Garrix. Usai kolaborasi secara live itu, keduanya mendapat respon sangat positif dari pecinta musik. Dan akhirnya pada hari ini, 26 Mei 2017 Single terbaru Troye Sivan dan Martin Garrix resmi dirilis!






Tracklist Most Playing & Favorit #VersiGue dari Troye Sivan:

1. For Him (Feat. Allday)
2. Youth
4. Fools
5. Talk Me Down
6. Heaven (Feat. Betty Who)
7. Wild
8. Wild (XXYYXX Remix)
9. Wild (Feat. Alessia Cara)

*klik judul untuk menyimpan lagu

0 comments:

Post a Comment