Monday 29 May 2017

Apasih Bandung Makuta? Ini Dia Sejarahnya!


Karier serta popularitas Aktris cantik asal Kota Kembang Bandung, Laudya Cynthia Bella semakin meroket usai beliau mengenakan Hijab. Berbagai tawaran main Film-Film besar datang menghampirinya. Film-film yang Bella bintangi mulai dari SURGA YANG TAK DIRINDUKAN (2015), TALAK TIGA (2016), AISYAH BIARKAN KAMI BERSAUDARA (2016) hingga SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 (2017) sukses mencuri perhatian para kritikus & pecinta Film Indonesia. Beberapa penghargaan bergengsi sudah diraih Bella mulai dari Pemeran Utama Wanita Terpuji di Festival Film Bandung 2015, Pemeran Utama Wanita Terbaik di Box Office Movie Awards 2016 hingga Pemeran Utama Wanita Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards 2017. Film-Filmnya pun mencapai kesuksesan di tangga Box Office Indonesia. Film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN (2015) sukses menjadi Film Indonesia Terlaris di tahun 2015. Film TALAK TIGA (2016) dan Film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 (2017) juga meraih jutaan penonton diseluruh Indonesia. Puncaknya, Film AISYAH BIARKAN KAMI BERSAUDARA (2016) berhasil menjadi Film Terpilih di Festival Piala Maya 2016 dan Film Terbaik di Usmar Ismail Awards 2017.


 

3 Film Terbaru Laudya Cynthia Bella yang sukses direspon positif Pecinta Film Indonesia

Laudya Cynthia Bella pun terus mengembangkan kemampuannya. Tak hanya di dunia Film dan Sinetron, kini Bella mencoba membuka bisnis usaha cake yang diberi nama Bandung Makuta. Dibawah naungan Jannah Corp, sebuah Management yang menaungi para Artis Ibukota yang membuka usaha Cake.
Jannah Corp sendiri merupakan management milik Pasangan Selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Keduanya boleh dibilang paling senior diantara Brand-Brand yang berada dibawah naungan Jannah Corp. Irwansyah sebagai pelopor lewat Medan Napoleon dan Zaskia Sungkar dengan Surabaya Snowcake. Lalu pada awal Maret 2017, muncul lah Brand Baru dari Jannah Corp yaitu Bandung Makuta yang dimiliki oleh Laudya Cynthia Bella. Deretan Artis lainnya pun akan segera meluncurkan Brand Cake yang serupa tapi tak sama ini dalam waktu dekat.

* Medan Napoleon - Irwansyah

* Surabaya Snowcake - Zaskia Sungkar

* Bandung Makuta - Laudya Cynthia Bella

* Cirebon Sultana - Indra Bekti & Adilla

* Jogja Mamahke - Zaskia Adya Mecca & Hanung Bramantyo

* Palembang Lamonde - Irwansyah

* Balikpapan Really Cake - Prilly Latuconsina

* Gigieat Cake - Nagita Slavina & Raffi Ahmad

* Pekanbaru Just Cake - Melly Goeslaw & Anto Hoed

* Surabaya Vidi Vini Vici Cake - Vidi Aldiano

* Semarang Thal Cake - Ruben Onsu

* Jambi Jambe Cake - Sarwendah



Para artis dibawah naungan Management Jannah Corp

Bandung Makuta sendiri berada di Kota Bandung tepatnya di Jalan Van De Venter No.2 Bandung Jawa Barat. Dengan promosi yang terus digencarkan lewat sosial media serta nama besar Laudya Cynthia Bella, Outlet Bandung Makuta selalu ramai dikunjungi pembeli yang penasaran dengan Cake Kekinian dari Laudya Cynthia Bella.
Bandung Makuta sendiri adalah sebuah nama cake yang diberikan langsung oleh Laudya Cynthia Bella. Cake nya sendiri terbuat dari bahan-bahan premium dan berkualitas. Cake Bandung Makuta berbentuk persegi panjang, diluarnya terdapat lapisan crispy dari Puff Pastry kemudian didalamnya terdapat cake bolu (rasa cheese, choco & blueberry), diberi creamy cheese/cheese/blueberry dan terakhir diberi semacam selai rasa cheese, choco, blueberry, caramel dan lemon. Khusus untuk Extra Cheese, diberi tambahan parutan keju cheddar berkualitas.

Cara dan saran penyajian Bandung Makuta biar lebih enak dan pastinya ngangenin adalah:
1. Ketika berhasil mendapatkan Bandung Makuta ucapkan rasa syukur Alhamdulillah ke Tuhan YME akhirnya bisa dapet Bandung Makuta (baik itu beli langsung ke outlet atau order dari pihak kedua seperti gue) disarankan untuk langsung masuk kulkas atau lemari pendingin terlebih dahulu ya!
2. Tujuannya agar Bandung Makuta lebih awet dan tahan lama jika sudah masuk lemari pendingin. Bisa sampai semingguan loh kalau sudah masuk kulkas. Tapi kalau cuma disimpan disuhu ruangan aja, Bandung Makuta nya gabisa tahan lama cuma 2 hari saja.
3. Ditambah lagi, Bandung Makuta itu enak dimakan kalau sudah dingin loh. Percaya deh. Rasa nya jauh lebih enak dan lebih kerasa juga rasa Bandung Makuta nya.



Antrian para pembeli Bandung Makuta milik Laudya Cynthia Bella

Membludaknya antrian Bandung Makuta yang tiada henti dari buka hingga tutup toko membuat team management Bandung Makuta kewalahan. Banyak banget para pembeli kecewa dengan keterbatasan stok Bandung Makuta kala itu. Bahkan sudah diberi nomor antrian pun, jumlah pembeli dan stok tidak selalu seimbang dan akhirnya menimbulkan protes. Tak hanya itu saja, para calo pun semakin menjamur disekitar outlet Bandung Makuta. Mereka bahkan mereka mematok harga dari Rp.90.000-Rp.100.000 per box.
Melihat respon yang sangat positif, Management Bandung Makuta pun memutuskan untuk memperbanyak stok Bandung Makuta dengan membuka pabrik baru yang lebih besar di wilayah Aruna Bandung. Dan sekarang pun Bandung Makuta mempunyai 3 store untuk memenuhi keinginan para Makuku akan Bandung Makuta.

1. Store pertama di: Jl. Van De Venter No.2 Bandung (Dekat daerah ke Jalan Tamblong & Jalan Sunda)
2. Store kedua di: Jl. Aruna No.15 Bandung (Dekat Bandara Husein Sastranegara)
3. Store ketiga di: Pop Up Store (Booth) 23 Paskal Hyper Square Lantai 2 No.25-27 Pasirkaliki Bandung.

Nah bagi kamu khususnya di Kota Tasikmalaya, pengen ngerasain seperti apa sih Bandung Makuta dari Laudya Cynthia Bella itu, gue bakalan kasih info spesial nih!



Ini dia Bandung Makuta dari Laudya Cynthia Bella.

0 comments:

Post a Comment