Tuesday 4 July 2017

[Review] Kidnap: Pengorbanan & Aksi Ibu Menyelamatkan Anaknya Dari Penculikan



#Description:
Title: Kidnap (2017)
Casts: Halle Berry, Sage Correa, Christopher Berry, Dana Gourrier, Lew Temple, Chris McGin
Director: Luis Prieto
Studio: Relativity Media, Lotus Entertainment, 606 Films


#Synopsis:
Karla (Halle Berry) seorang ibu yang bekerja sebagai waitress disebuah restaurant tengah dilanda kegelisahan menuju sidang perceraian dengan suaminya. Penyebab ia gelisah lantaran hak asuh anaknya yaitu Frankie (Sage Correa) akan jatuh ke tangan sang suami yang kehidupannya jauh lebih mapan dan sejahtera dibandingkan dengan dirinya.


Kegelisan dan kekhawatiran Karla semakin tak terkendali usai Frankie hilang ketika mereka berdua sedang berada di wahana taman bermain. Beruntung, Karla memergoki seorang wanita (Chris McGin) yang tengah menyeret Frankie masuk kedalam sebuah mobil.
Karla histeris lalu mengejar sekuat tenaga mobil yang menculik anak kesayangannya itu. Sang penculik terus melaju kencang membawa jauh Frankie dari ibunya. Namun Karla tak pernah menyerah, ia terus mengejar mobil itu agar bisa menyelamatkan anaknya meskipun ia harus mempertaruhkan nyawanya.


#Review:
Harus diakui, Performa Halle Berry dalam film ini menjadi yang paling bersinar dibandingkan dengan yang lainnya. Halle Berry sukses memerankan seorang ibu yang berjuang mati-matian menyelamatkan anaknya dari tangan sang penculik. Ekspresi histeris, tak kenal lelah dan rela berkorban demi orang yang ia sayang sangat meyakinkan disini.Kali kedua gue dibuat takjub oleh aksi Halle Berry usai beliau bermain dalam film yang sejenis berjudul THE CALL (2013).


Meskipun terdapat kemiripan antara KIDNAP (2017) dan THE CALL (2013), yaitu tentang sindikat penculikan, di Film KIDNAP (2017) ini kita diajak untuk mengikuti karakter Karla dengan segala kepanikannya untuk menyelamatkan anaknya. Berbeda dengan THE CALL (2013) yang jauh lebih terkendali.
Paruh pertama film, KIDNAP (2017) memberikan sensasi memacu adrenalin lewat adegan kejar-kejaran mobil disepanjang jalan. Awalnya cukup menyenangkan tapi karena porsinya terlalu banyak, sedikit membuat gue capek dan boring karena ga kelar-kelar.
Beruntung di 40menitan berikutnya, intense memacu adrenalin nya semakin "menyenangkan". Aksi Karla dalam melawan para penculik anaknya ini sungguh memuaskan dan bikin geregetan. Endingnya pun berakhir dengan meninggalkan hal yang cukup berkesan. Good!


[8/10Bintang]

0 comments:

Post a Comment