Thursday 10 April 2014

[Review] Captain America: The Winter Soldier: Konspirasi Jahat Dibalik Aksi Kejahatan



#Description:
Title: Captain America: The Winter Soldier (2014)
Casts: Chris Evans, Samuel L. Jackson, Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Robert Redford, Anthony Mackie, Cobie Smulders, Frank Grillo dll
Director: Anthony & Joe Russo
Studio: Marvel Studio & Walt Disney Pictures



#Trailer:



#Synopsis:
Setelah peristiwa dikota New York yang menghebohkan, Steve Rogers (Chris Evans) masih terus berusaha untuk beradaptasi dengan lingkungan nya yang lebih modern. Ia kemudian direkrut oleh Team S.H.I.E.L.D yang dipimpin oleh Nick Furry (Samuel L. Jackson). Steve Rogers yang terkenal sebagai Captain America kemudian dipasangkan dengan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) atau yang dikenal sebagai Black Widow. Ditengah beradaptasi dengan dunia yang lebih modern, Steve Rogers masuk kedalam sebuah konspirasi politik jahat yang hadir dalam ruang lingkup S.H.I.E.L.D. Hal itu baru dirasakan Steve ketika misi penyelamatan kapal laut dilakukan, Ia melihat Natasha seolah "asyik" sendiri dengan misi rahasia yang ia kerjakan ditengah misi yang dipimpin oleh Steve.
Ditengah menjalankan misi menyelidiki isi "flashdisk" yang diberikan oleh Nick Fury, Captain America dkk dihadapkan dengan seorang lawan baru yang berasal dari masa lalu Captain America yang "kembali dihidupkan" oleh Alexander Pierce (Robert Redford). Bisakah Captain America beserta Black Widow & Falcon membereskan seluruh misinya dan menyelamatkan dunia?


#Review:
Setelah dua superhero, Iron-Man dan Thor hadir memeriahkan tahun 2013 lalu, kini saatnya giliran Captain America hadir dbulan menuju Summer Blockbuster Season tahun ini. Dengan cerita yang digarap lumayan serius, Captain America The Winter Soldier hadir dengan cerita yang kompleks dan padat. Diawal film secara perlahan kita diajak untuk mengenal lebih dalam seperti apa permasalahan didalam Team S.H.I.E.L.D. Intense ketegangan semakin memuncak dan semakin besar menuju akhir film. Aksi-aksi khas film superhero yang bombastis hadir begitu memukau. Jangan lupakan juga beberapa adegan fighting Steve Rogers dkk dalam film ini sedikit mengingatkan kita akan aksi fighting dalam Film The Raid (2012 & 2014). Aksi fighting dengan tangan kosong tampil begitu dinamis dan epic. 
Penampilan Chris Evans, ScarJo dan lainnya juga berhasil dibawakan dengan baik. Sosok Falcon yang dimainkan Anthony Mackie juga tampil tidak mengecewakan.
Overall, mengikuti testimonial dari Founder MovieHolic Tasikmalaya kalau Captain America: The Winter Soldier ini merupakan salah satu yang TERBAIK didalam Marvel Cinematic Universe! Oiyah satu lagi, jangan dulu keluar teater bioskop karena ada middle credit title scene & end credit title scene sebagai CLUE menuju Guardian of Galaxy (Summer, 2014) dan The Avengers 2: Age of Ultron (Summer 2015)



[8.5/10Bintang]

0 comments:

Post a Comment