Saturday 25 July 2015

[Review] Ant-Man: Ukuran Kecil Tidak Menjadi Masalah Untuk Tampil Memukau


#Description:
Title: Ant-Man (2015)
Casts: Paul Rudd, Michael Douglas, Evangeline Lily, Corel Stoll, Michael Pena, Judy Greer, Bobby Cannavale, Anthony Mackie, Abby Ryder Fortson, T.I, Wood Harris
Director: Peyton Reed
Studio: Marvel Studios


#Trailer:

Official Trailer Ant-Man (2015)


#Synopsis:
Pasca keluar dari jeruji besi akibat kasus pencurian yang dilakukannya, Scott Lang (Paul Rudd) mulai mencoba untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi dan tidak ingin kembali masuk penjara. Namun pada kenyataannya, menyandang status mantan narapidana dirasa sangat sulit dari yang ia bayangkan. Scott merasa kehilangan kehormatannya ketika menyandang status mantan napi ini ditambah ia tidak bisa memenuhi tanggung jawabnya sebagai seorang ayah demi anak perempuannya Cassie Lang (Abby Ryder Fortson). Scott tergoda kembali untuk melakukan aksi pencurian. Namun rencana pencurian yang akan ia lakukan kali ini telah dilacak tanpa sepengetahuan mereka.
Dan yang melakukan pengawasan itu adalah Dr. Hank Pym (Michael Douglas) pemilik Pym Technology. Dengan penemuan yang ia temukan yaitu bisa mengecilkan benda dan berkomunikasi dengan semut, ia menilai bahwa Scott adalah orang yang tepat untuk menjadi Ant-Man. Ia memberikan tawaran pada Scott untuk membuktikan sekaligus memberikan kesempatan kedua pada Scott agar bisa kembali diterima di lingkungannya.
Singkat cerita, Pym terus melatih Scott agar bisa menggunakan kekuatan Ant-Man dengan baik dan menyelamatkan dunia dari seorang ilmuwan ambisius yang mencoba mengambil alih Pym Techonlogy bernama Darren Cross (Corey Stoll). Ia membuat penemuan serupa dengan yang dimiliki oleh Dr.Hank Pym karena ia kecewa tidak merasa dipercaya oleh Dr.Hank Pym.
Bisakah Scott memanfaatkan situasi ini untuk memperbaiki nama baiknya dimata keluarga dan anak perempuannya?


#Review:
Jika selama ini sosok superhero identik dengan kekuatan yang wah dan bombastis, kali ini Film superhero ANT-MAN yang dihadirkan oleh Marvel Studios tampil lebih menekankan pada sisi penggalian karakter dan drama yang sangat kuat. Tak hanya itu saja, adegan aksi nya pun tak kalah memukau film Marvel Studios lainnya seperti Iron-Man, Captain America, maupun The Avengers: Age of Ultron (2015).
Jajaran pemain pun sangat pas dalam memerankan perannya. Inilah kekuatan Marvel Studios dalam memilih aktor aktris pemeran superheronya. Paul Rudd tampil sangat memukau memerankan Scott Lang alias Ant-Man. Kharisma yang ia tampilkan begitu kuat sebagai sosok seorang pria yang cinta akan keluarga dan bertanggung jawab. Hal itulah yang mudah disukai banyak orang. Dialog yang ia hadirkan juga begitu menghibur disepanjang film.Tak lupa juga kemunculan Michael Pena disepanjang film cukup mencuri perhatian dengan karakternya yang lumayan menghibur.
Ukuran kecil tidak menjadi masalah. Marvel Studios berhasil menyajikan adegan aksi laga yang tak kalah keren meskipun dalam ukuran kecil. Gerombolan semut, aksi kejar-kejaran hingga peperangan diatas kereta Thomas pun tampak terlihat nyata dan menyenangkan.
Overall, secara keseluruhan Film ANT-MAN memuaskan. Film Marvel Studios paling menyenangkan setelah Guardians of The Galaxy (2014). Langkah Marvel Studios dalam mengenalkan superhero barunya dengan cara seperti ini membuat penggemar Marvel Cinematic Universe semakin jatuh cinta dan akan terus menunggu film Marvel Studios lainnya.


[9/10Bintang]

0 comments:

Post a Comment