Wednesday 8 October 2014

[Review] Horns: Sisi Jahatmu Akan Keluar Jika Bertemu Iggy Perrish


#Description:
Title: Horns (2014)
Casts: Daniel Radcliffe, Juno Temple, James Remar, Max Minghella, Kelli Garner, Joe Anderson, Kathleen Quinlan, David Morse, Heather Graham
Director: Alexander Aja
Studio: Lionsgate, Red Granite Pictures & Mandalay Pictures



#Trailer:



#Synopsis:
Ig Perrish (Daniel Radcliffe) terbangun dari tidurnya gara-gara didepan rumahnya sudah banyak para wartawan dan masyarakat yang memanggil namanya. Ia dituduh telah memperkosa dan membunuh kekasihnya yang bernama Merrin Williams (Juno Temple). Namun pihak pengadilan memutuskan bahwa ia tak bersalah karena kurangnya bukti. Keberhasilan Ig Perrish terbebas dari jeratan hukum berkat bantuan teman semasa kecilnya yang sekarang menjadi seorang pengacara yaitu Lee Tourneau (Max Minghella). Kebebasan Ig Perrish ini membuat masyarakat semakin membenci nya.
Hingga keesokan harinya ketika ia terbangun dari tidurnya, Ig Perrish terkaget setengah mati melihat ada sebuah tanduk tumbuh dikepalanya. Teman kencannya Ig yaitu Glenna Shepherd (Kelly Garner) pun dibuat kaget melihat tanduk yang tumbuh dikepala Ig. Ia lantas memeriksakan apa yang tumbuh dikepala nya tersebut ke rumah sakit. Ketika ia menunggu untuk diperiksa oleh dokter, Ig seperti mendapatkan kelebihan bisa melihat sisi "jahat" dalam diri seseorang dan kemudian muncul didepan matanya begitu saja. Ig pun semakin kebingungan dengan apa yang ia alami.
Sebuah kabar buruk pun datang, Veronica (Heather Graham) akan memberikan kesaksian pada persidangan Ig Perrish yang konon kesaksian tersebut akan memberatkan Ig Perrish didepan pengadilan. Veronica merupakan seorang pelayan disebuah restoran yang dimana restoran tersebut tempat terakhir Ig & Merrin bertemu sebelum Merrin ditemukan tewas didalam hutan.
Lalu hadir pula Terry Perrish (Joe Anderson) seorang musisi pecandu obat-obatan sekaligus kakak kandung Ig Perrish, dituduh ikut terlibat pembunuhan Merrin, dimana ia menjadi orang terakhir yang mengantarkan Merrin dan kemudian berhenti dipinggiran hutan.
Kematian Merrin Williams ini mengandung unsur asmara yang terjadi diantara kelima sahabat ini. Satu persatu kisah asmara yang terjadi diantara kelima sahabat ini menjadi kunci untuk menemukan siapa pembunuh Merrin Williams.


#Review:
Sebuah film thriller, misteri dan dibalut dengan sedikit unsur komedi adaptasi Novel Best Seller karya Joe Hill berjudul "HORNS" siap memeriahkan moment Halloween 2014 ini diseluruh bioskop dunia. Daya tarik Film arahan Alexander Aja ini tentunya kehadiran si Harry Potter alias Daniel Radcliffe sebagai pemeran utama.
Sisi misteri yang dihadirkan lewat cerita kematian Merrin Williams yang dimainkan oleh Juno Temple disajikan dengan lumayan baik. Selipan-selipan humor dewasa pun berhasil diselipkan dengan baik didalam kisah misteri itu.
Jajaran pemain juga menampilkan akting terbaiknya. Daniel Radcliffe yang sebelumnya sangat iconic dengan Harry Potter kali ini ia berhasil memerankan sosok Ig Perrish yang gelisah mencari tahu akan asal usul tanduk yang tumbuh dikepalanya. Sebelum Film Horns pun, Daniel Radcliffe berhasil menghilangkan ke-Harry Potter-an nya dalam Woman In Black (2012) dan Kill Your Darlings (2013). Jajaran pemain pendukung juga menampilkan performa terbaiknya. Namun cukup disayangkan visual efek nya masih terlihat kasar dibeberapa adegan, terutama dibagian ending film.
Overall, Horns merupakan sebuah film misteri yang siap mengeluarkan sisi jahat didalam dirimu. Are you ready to meet him?


[7.5/10Bintang]

0 comments:

Post a Comment