Sunday 23 November 2014

The Hanging Tree - OST The Hunger Games: Mockingjay Part 1 (2014)


Kesuksesan Film The Hunger Games diseluruh dunia membuat para musisi dunia tertarik untuk terlibat dalam project Soundtrack-nya. Sebut saja Taylor Swift, Coldplay, Christina Aguilera, Imagine Dragons, The Lumineers, Ellie Goulding hingga Sia pernah mengisi Original SoundtrackThe Hunger Games: Songs District 12 & Beyond (2012) dan The Hunger Games: Catching Fire (2013).
Tahun 2014 ini, Original Soundtrack untuk Final Chapter The Hunger Games yaitu Mockingjay Part 1 telah mengumumkan tracklist album mereka melalui iTunes. Musisi yang saat ini tengah naik daun seperti Lorde, Charli XCX dan Ariana Grande ikut terlibat dalam project ini. Album ini terdiri dari 14 lagu. Berikut adalah tracklists nya:


Dan ketika filmnya sudah dirilis serentak diseluruh dunia. Ada sebuah adegan ketika Katniss Everdeen yang dimainkan oleh Jennifer Lawrence menyanyikan lagu berjudul "The Hanging Tree". Adegan tersebut merupakan salah satu adegan paling memorable dalam Film The Hunger Games: Mockingjay Part 1 (2014) ini. Berikut adalah audionya:


Download Jennifer Lawrence - The Hanging Tree (OST Mockingjay Part 1)

0 comments:

Post a Comment